Selasa, 28 Oktober 2008

punk-scout; get's stronger

punk, grunge, (glam) rock.. subgenre dari musik rock yang sekarang jadi fashion theme yang naik daun. aku seorang pendengar musik rock yang udah suka sama style khas dari setiap genre jauh sebelum jadi trend kaya sekarang. berhubung aku baru mulai styling awal tahun ini (pas itu semua udah jadi trend), aku semangat banget bikin styling according to those fashion themes.
mungkin styling aku yang ditampilin di post ini lebih ke punk sama grunge. the rest are still gonna come in any of my post soon.. so, this time i'm gonna scout a bit..




styling description:
1. it's definitely grunge
aku selalu pengen hasilin styling yang ga terlalu girly. i always mix girlie stuffs with boyish ones to make it less girly.
di styling ini, aku pilih floral tank sama army-like vest plus studded shorts (that shorts rock!). accesoiresnya aku biarin
simpel biar ga terlalu rame (plain sneaks, pearl bangles). topi bikin total look tambah cool.

2. stand out acid bleach jeans
tube top yang aku pilih disini motifnya cukup mencolok. aku gabungin sama electric blue bleached jeans yang juga cukup rame.
i toned em down with all black stuffs: black leather jacket, shiny black handbag, and a pair of killer black heels.
accesoiresnya cukup 1 small pendant necklace.

3. tough layer
hi-waist pencil skirt warna merah + white graphic shirt over a striped long sleeves equals a very punk touch.

4. semi-grunge
mix nomor 4 ini kayaknya lebih ke grunge because of that plaid shirt. tapi juga cenderung ke simple boyish. pink lollipop
printed tank jadi kunci feminim disini. long bow tie-nya lucu banget, kasih final touch yang rame tapi ga berlebihan.

Tidak ada komentar: