Rabu, 12 November 2008

guys' everyday dose


semua yag ada di mix ini diperuntukan buat dipake sehari-hari. yah, bisa dibilang kalo kamu udah mandek ga tau mau pake baju apa lagi..

description:
1. layer dumb
okay, since nowadays the air is getting colder, numpuk-numpukin baju (bahasa fashionnya layering) adalah cara yang paling jitu buat mamerin kaos baru kamu.. hahahahahaa
biru sama merah selalu bagus banget buat dipaduin. stripes-nya kasih motif lebih dimana item lainnya polos. vest bikin tampilan yag terlalu kasual naik tingkat. pake celana skinny item biar baju kamu lebih nampang, sepatunya juga sebaiknya warna gelap tapi lebih muda sedikit dari warna celana. shopper tote cocok juga dipake sama cowok. kalo bisa sih dipegang ajah, jangan diselempangin di pundak. itu yag hitam di pergelangan tangan tuh leather wirst band, which i love. and for the hat, it just looks so funny, i can't take my eyes off of it you eskimo!

2. normally sophisticated
funny printed t's and jeans bisa keliatan lebih 'smart' kalo dipaduin sama jaket yang lebih 'manly', chocolate vintage tote dan sepatu yang keren. topi berrett-nya juga kasih nilai plus, so like casually edgy. biar tetep keliatan playful, pake jam tangan digital bentuk kotak yang angkanya
gede-gede.

3. kick-ass skater
hoodie+khaki shorts yang biasa diake cowok-cowok yang terlalu normal atau those skaters bisa keliatan lebih fashionable kalo dipasangin sama brown smart loafers.

Tidak ada komentar: